Agen Bola Deposit 25 Ribu - Pendaratan terbaru Liverpool, Georginio Wijnaldum telah mengungkapkan minat Tottenham dan Everton merekrut dirinya menjadi tidak relevan setelah ia berbicara dengan Jurgen Klopp.


Agen Bola Deposit 25 Ribu

Pemain internasional Belanda itu, yang didatangkan pada sebuah kontrak lima tahun dari Newcastle dengan harga 23 juta poundsterling dengan 2 juta poundsterling lebih lanjut dalam ekstra, menjelaskan bagaimana pertemuan dengan pelatih Jerman yang meyakinkannya bahwa Anfield adalah satu-satunya tujuan yang harus ia pertimbangkan.

Mauricio Pochettino dan Ronaldo Koeman berdua berbaris pendekatan untuk pemain berusia 25 tahun itu, tapi Klopp telah melacak karir Wijnaldium sejak ia masih remaja, dan memberikan gelandang serbaguna dengan katalog dari alasan mengapa ia mendapatkan slot dengan cukup mudah di Liverpool.

"Itu langsung setelah percakapan saya dengan Jurgen Klopp bahwa saya punya perasaan bahwa saya ingin datang ke Liverpool" kata Wijnaldum, sefar dari sesi latihan pertamanya dengan klub di Stanford University's Maloney Field.

"Tentu saja Liverpool adalah klub besar dengan sejarah yang baik. Semua orang tahu itu" 

"Tapi harus ada pertandingan. Dia bertanggung jawab dan jika pelatih hebat seperti dia menginginkan anda, kemudian memberikan anda lebih percaya diri untuk datang ke klub seperti ini" 

"Ada ketertarikan dari Everton, tapi Liverpool memiliki minat lebih" 

"Jurgen memberi saya perasaan yang baik dalam percakapan itu. Lurus setelah itu saya ingin mendaftar untuk Liverpool" 

Pada pembicaraan, Klopp mengungkapkan bahwa kami ingin bekerja sama. Pelatih berusia 49 tahun itu diminat oleh pengabdian Wijnaldum untuk pertandingan, serta kesediaannya untuk menjadi bagian dari visi jangka panjang Liverpool.

Dan pemain menyoroti mengapa diskusi mempengaruhi keputusan masa depannya begitu berat.

"Dalam percakapan itu dia membuat saya merasa benar-benar baik. Dia memberi saya banyak kepercayaan diri karena dia mengatakan dia menyukai cara saya bermain sepak bola"

"Dia bilang saya adalah orang-orang yang benar-benar ingin dia miliki dalam skuadnya" 

"Sesuatu seperti itu selalu baik untuk didengar. Itu membuat saya senang, terutama karena itu datang dari seorang pelatih hebat seperti Jurgen Klopp"

"Dia menunjukkan betapa bagusnya dia di Borussia Dortmund dengan semua keberhasilannya. Itu selalu hebat ketika pelatih dengan kemampuan semacam itu mengatakan bahwqa ia membutuhkan anda di timnya" 

Wijnaldum membuat jelas bahwa mantan bos Liverpool, Rafael Benitez ingin di tetap berada di St James Park, tapi menjelaskan kepadanya bahwa "Liverpool adalah klub besar" 

Pemain berdarah Belanda merincikan: "Hal terbesar yang dia katakan adalah bahwa dia ingin membuat saya untuk Newcastle" 

"Dia tidak ingin menjual saya, tapi dia mengatakan bahwa jika tawan yang besar datang, mereka akan berpikir tentang hal itu. Dia ingin menjaga saya disana" 

"Itu adalah hal pertama yang ia katakan. Dia tidak mengatakan: "Anda harus pergi ke Liverpool, karena dia ingin saya tetap bertahan di Newcastle"

Wijnaldum tiba di hotel tim di East Palo Alto pada hari Sabtu sore, dan berbaur dengan rekan-rekan barunya untuk sesi malam mereka.

Dia tidak berpartisipasi dalam latihan lebih intens, tetapi bekerja pada irama yang lewat dan menyaksikan dengan penuh perhatian ketika Klopp menjelaskan tuntutannya utnuk permainan membangun penyerangan, menekan dan bersabar.

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Labels

Blog Archive