Agen Bola Terpercaya Deposit 25 ribu - Sang pelatih Chelsea, Antonio Conte telah menegaskan bahwa John Terry akan selalu menjadi kapten Chelsea, dengan pengaruhnya yang dirasa sangat baik di dalam dan di luar lapangan.

Agen Bola Terpercaya Deposit 25 ribu

Berbicara kepada wartawan sebagai manajer Chelsea untuk pertama kalinya, pelatih asal Italia untuk ditanyai oleh wartawan tentang peran Terry di skuad tim menyusul dua musim berturut-turut dari spekulasi masa depan bek senior itu.


Terry melanjutkan pena kontrak baru lainnya yang berdurasi satu tahun pada akhir bulan Mei, enam minggu setelah kesepakatan dengan Conte diumumkan secara resmi oleh pihak klub, dan mantan pelatih kepala Italia itu menggarisbawahi pentingnya John Terry bagi dirinya.

"John Terry menandatangani kontrak sebagai pemain, bukan sebagai peran yang berbeda" tutur Conte kepada wartawan.

"Dia adalah kaptem tim ini dan seorang pemain yang cukup hebat, dengan kepribadian yang besar dan karis yang besar juga. Saya ingin berbicara dengan dia karena dia tahu klub dan semangat yang tepat untuk klub"

"Bago saya dia adalah seorang pemain yang cukup penting bagi klub seperti Chelsea. Semua pemain mengetahui bahwa saya melihat lapangan selama pelatihan untuk memiliki sebelas pemain yang akan saya jadikan sebagai starter"

"John Terry adalah kapten, saat dia bermain dan ketika dia tidak bermain. Dia adalah selalu kapten dalam tim ini" 

Conte juga menegaskan keterlibatannya dalam menyerahkan perpanjangan kontrak lain kepada Terry, yang dilaporkan pada saat itu untuk melibatkan pengurangan berat dalam soal gaji.

Dia menambahkan: John Terry adalah pemain penting bagi saya, bagi para penggemar, bagi klub. Kami membuat semua keputusan bersama-sama, saya sangat senang dia menandatangani kontrak baru dengan Chelsea"

"Saya berbicara dengan dia pada kesempatan yang berbeda, hal yang paling penting adalah ketika John menandatangani kontrak,  dia kelihatan sangat senang sekali"

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Labels

Blog Archive