Agen Bola Deposit 25 Ribu - Antonio Conte telah menuntut para pemainnya bermain dengan "agresi dan intensitas" setelah kemenangan mereka dengan skor 1-0 pada saat melawan Liverpool di pertandingan yang memperebutkan International Champions Cup.

Agen Bola Deposit 25 Ribu

Cesc Fabregas diusir dan enam pemain lainnya diperingatkan dalam bentrokan antara dua klub Premier League di California, yang diputuskan oleh gol Gary Cahill pada awal pertandingan.


Dan meskipun ia meminta maaf karena kartu merah yang diterima oleh Cesc Fabregas, Conte mengakui sesi latihan gandanya telah dirancang untuk menciptakan gaya bermain tertentu.

"Ya, saya suka jika tim saya bermain dengan agresivitas besar (agresi) dan intensitas tinggi, kata Conte". "Saya ingin melihat itu. Kami melatih untuk mempersiapkan untuk itu karena saya ingin bahwa tim saya memiliki identitas" 

"Saya ingin bahwa jika anda melihat Chelsea, anda mengenali "oh, chelsea sedang bermain". Itu penting bagi saya, itu penting bagi klub dan pemiliknya - semua orang" 

Dia menambahkan: "Ini adalah sepak bola saya dan dimana-dimana saya telah bekerja pada saat itu dan saya selalu memberi identias kepada tim saya" 

"Saya mencari untuk mentransfer ini untuk pemain saya. Saya senang karena saya melihat sikap yang baik" 

"Saya ingin melanjutkan dengan cara ini karena ini adalah satu-satunya cara untuk datang kembali dengan segera untuk gelar. Tidak untuk berbicara, tapi tindakan. Sekarang bukan waktunya untuk berbicara"

Chelsea sedang mempersiapkan diri untuk menghadapi Real Madrid di Michigan sebelum mereka mengakhiri tur ICC mereka di Minneapolis melawan AC Milan.

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Labels

Blog Archive