Agen Bola Deposit 25 Ribu - Stoke City telah mendaratkan gelandang Wales, Joe Allen pada kontrak lima tahun dari Liverpool untuk biaya yang bisa naik menjadi 13 juta poundsterling.


Agen Bola Deposit 25 Ribu

Allen bergabung dengan Liverpool dari Swansea City pada tahun 2012 dan juga telah dikaitkan dengan kembali ke mantan klubnya, tapi bos Stoke City, Mark Hughes telah mendapatkan sosok gelandang tangguh itu.

Pemain berusia 26 tahun itu membintangi pergerakan Wales ke semifinal Euro 2016, memenangkan tempat di tim resmi UEFA dari turnamen tersebut.

Arestasi Allen melibatkan kesibukan hari Senin di Stadion bet365, menyusul pendaratan pemain muda asal Mesir yang sangat tinggi, yakni Ramadan Sobhi.

"Ini merupakan angin puyuh 48 jam untuk saya tapi saya senang akhirnya mampu menempatkan pena di kertas" kata Allen kepada situs resmi Stoke City. "Saya sangat gembira ketika saya mendengar ketertarikan klub dan itu bukan keputusan yang sulit bagi saya untuk dibuat. Saya sangat gembira tentang masa depan saya disini, di Stoke City" 

Chief Executive Stoke City, Tony Scholes mengatakan Hughes sekarang akan melatih pemain yang ia kagumi untuk jangka waktu pajang dan menghormati antara manajer dan rekrutan baru bersama, dengan Allen yang menyarankan penampilannya di Prancis tidak akan pergi tanpa diketahui oleh rekan senegaranya.

"Dia melakukan hal-hal hebat di masanya disini dan dia menjual klub bagi saya dalam hal ambisi mereka bergerak maju" kata Allen kepada saluran youtube Stoke City.

"Seperti setiap orang Wales lainnya, saya yakin dia sangat tertarik pada bagaimana pergi ke sana, di Euro 2016. Beberapa pertunjukkan yang saya masukkan disana mungkin apa yang disegel bergerak di sini" 

Allen membuat 37 penampilan di semua kompetisi untuk Liverpool musim lalu tetapi hanya memulai delapan pertandingan Premier League sebagai starter. Dia menyatakan statusnya perifernya di Anfield membuat keputusannya untuk bergabung dengan Stoke menjadi lebih mudah.

"Ya, tentu saja saya membutuhkan sepak bola tim pertama. Untuk alasan itu, itu tidak terlalu sulit. Begitu saya tahu ada kesempatan seperti ini, cukup mudah bagi saya untuk melakukan langkah dan ambisi saya sekarang adalah untuk menjadi terbiasa disini dan membantu Stoke City" 




  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Labels

Blog Archive