Agen Bola Deposit 25 Ribu - Salah satu gelandang serang Manchester United, Wayne Rooney mengatakan penunjukan Jose Mourinho sebagai manajer Manchester United telah memberinya motivasi ekstra untuk musim baru Liga Premier.

Agen Bola Deposit 25 Ribu

Mourinho, yang bertugas membuat gelar Manchester United bersaing sekali lagi setelah pemecatan Louis van Gaal pada bulan Mei, telah mengisyaratkan bahwa ia melihat Rooney bermain di depan- bukan posisi gelandang yang ia ambil untuk Inggris dan Manchester United pada akhir musim lalu.


Wayne Rooney, yang kini berusia 30 tahun, yang hanya mencetak empat gol di belakang rekor jarak Bobby Charlton dari 249 dalam daftar top skor sepanjang masa Manchester United, mengatakan kepada majalan Inside United: "Saya benar-benar senang bisa bekerja sama dengan Jose musim ini karena ia adalah salah satu manajer terbaik di dunia"

"Ini adalah waktu yang menarik bagi Manchester United. Saya selalu menghormatinya baik sebagai seorang pria dan seorang manajer, dia pria yang baik dan salah satu manajer paling sukses sepanjang masa" 

"Saya suka berpikir saya selalu termotivasi sebagai pemain, tapi saya akan berbohong jika saya mengatakan saya tidak sedikit lebih termotivasi ketika manajer baru datang"

"Saya yakin semua pemain akan senang bisa bekerja di bawah Jose Mourinho dan juga bersemangat untuk mengesankan" 

Rooney, yang telah berhabung di Old Trafford selama musim panas oleh Zlatan Ibrahimovic, bek Pantai Gading, Eric Baily dan playmaker Armenia, Henrikh Mkhitaryan, mengatakan dia tidak pernah menikmati permainan yang mudah melawan tim Mourinho.

"Timnya selalu sulit untuk mengalahkan, taktis disiplin dan, yang paling penting, sukses" kata Rooney dari mantan pelatih Chelsea, Inter Milan, Real Madrid dan Porto.

"Dia akan membawa semua sifat-sifat ini dengan dia dan saya yakin dia akan memiliki ide sendiri, tetapi salah satu aset terbesar pastinya adalah pengalamannya" 

"Dia mengelola banyak tim sukses sepanjang karirnya dan semua pengalaman tersebut akan menjadi vital"

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Labels

Blog Archive