Agen Bola Deposit 25 Ribu - Jose Mourinho menegaskan Manchester United "melakukan segala sesuatu" untuk mendatangkan Paul Pogba dari Juventus sebelum musim Premier League mereka dimulai.

Agen Bola Deposit 25 Ribu

Gelandang Prancis telah menjadi subyek dari saga transfer paling menarik musim panas ini, tapi United di ambang menyelesaikan sebuah kesepakatan senilai 112 juta poundsterling untuk membawa mantan anak asuhnya kembali ke klub.

Dan berbicara menjelang bentrokan FA Community Shield pada hari Minggu dengan Leicester City, Mourinho menegaskan keinginan klub untuk menyelesaikan kesepakatan tersbeut sebelum perlengkapan pembukaan Premier League Manchester United di Bournemouth pada tanggal 14 Agustus.

"Saya tidak suka berbicara tentang pemain dari klub lain. Manajer lain ingin melakukan itu, mereka ingin berbicara tentang klub saya, dan tentang pemain saya. Pogba adalah pemain Juventus sampai secara resmi ia tidak menjadi pemain Juventus, jadi kami tetap seperti ini"

"Pasar ditutup pada tanggal 31 Agustus tapi klub saya sedang mencoba untuk melakukan segala sesuatu untuk menutup pasar dengan tanggal 14 Agustus" katanya kepada wartawan.

Setelah menjelaskan bahwa ia memiliki keinginan bekerja dengan skuad tim pertama dari 26 orang di musim depan, Mourinho menambahkan bahwa ia telah sangat senang dengan penawaran klub di bursa transfer musim panas ini.

"Pasar kami adalah baik. Kami membuat keputusan, kami memutuskan untuk membawa empat pemain, bukan 10. Kami memutuskanuntuk membawa empat pemain yang ditingkatkan Manchester United dan yang kami pikir bisa meningkatkan skuad"

"Kami mendapat seorang bek tengah muda yang membutuhkan waktu untuk menjadi salah satu top tetapi memiliki banyak potensi. Kami membeli pemain kreatif, pemain yang kami tahu kualitasnya. Kami punya striker super, dan kami akan mendapatkan pemain lini tengah yang sangat baik sehingga kami mencoba untuk memberikan keseimbangan. Jadi saya senang dengan skuad saya"

United menuju ke Wembley untuk Community Shield hari Minggu di laga kompetitif pertama esjak era Louis van Gaal, dan Mourinho menambahkan bahwa itu akan mengambil beberapa waktu untuk pemainnya untuk keluar dari kebiasaan yang mereka pelajari di bawah pelatih asal Belanda itu.

"Tim saya sangat berbeda dengan tim Van Gaal, itu adalah benar. Ini adalah situasi yang sulit untuk mengubah dinamis. Ini akan menjadi mudah bagi saya untuk memiliki 20 pemain baru dan mulai dari nol. Selama 2 tahun mereka memiliki beberapa prinsip bermain yang bukanlah merupakan prinsip saya, tapi pemain akan selalu mencoba untuk beradaptasi. Setelah dua tahun, ada beberapa hal di otak mereka yang otomatis, tetapi mereka mencoba. Para pemain memberikan segalanya untuk mencoba untuk beradaptasi"




  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Labels

Blog Archive