Agen Bola Deposit 25 Ribu - Manajer Manchester City, Pep Guardiola telah mengungkapkan sejauh mana usahanya untuk mengenal para pemainnya menjelang musim baru Premier League.

Agen Bola Deposit 25 Ribu

Mantan pelatih Bayern Munchen itu sedang mempersiapkan diri untuk kampanye pertamanya di Inggris sejak mengambil alih dari Manuel Pellegrini di Stadion Etihad.


Dan Guardiola telah membeberkan beberapa pertanyaan terkait sudah sepanjang apakah usaha yang ia lakukan di Manchester City ke dalam rangka untuk mencoba dan berkembang biakkan kesuksesan dari biayanya di City.

"Untuk mengetahui para pemain, anda harus tinggal dengan mereka" jelas Guardiola kepada konferensi pers. "Makan dengan mereka, berbicara dengan mereka, berlatih dengan mereka, mengenal mereka"

"Saya sangat senang dengan pra-musim kami, saya sangat sangat senang dengan perilaku semua pemain kami"

"Saya pikir dalam hal semangat dan karakter, kami akan menjadi tim yang nyata dan itulah apa yang saya inginkan" 

"Kami harus mencoba untuk saling membantu dan maju dan menjadi agresif tanpa bola - saya ingin melihat kami berjuang" 

Satu pemain yang telah dialokasikan Guardiola untuk perhatian khusus adalah pemain anyar yang baru didatangkan yakni Leroy Sane, yang sedang berjuang dengan cedera ringan.

"Sane bisa bermain di lima posisi, dia adalah pemain muda, dia cepat. Saya akan mencoba dan membantu dia banyak untuk menunjukkan kualitasnya" tambahnya. "Dia sedang tidak fit. Ada sedikit masalah dengan hamstring, ia belum berhasil sampai ke sesi pelatihan lagi, jadi dia tidak berada disini"

City menghadapi Arsenal dalam pertandingan persahabatan pada hari Minggu sebelum membuka musim Premier League nya melawan Sunderland akhir pekan depan.

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Labels

Blog Archive