Cristiano Ronaldo kembali membantah bahwa ia dan Lionel Messi bermusuhan. Ronaldo menegaskan bahwa pandangan seperti itu diciptakan fasilitas supaya ada cerita menarik.

Ronaldo Menghormati Messi Bukan Sebagai Teman
Ronaldo Menghormati Messi Bukan Sebagai Teman
Ronaldo memberikan bahwa ia tetap menjunjung Messi, setidaknya sebagai sesama pemain sepakbola. Sebelumnya Ronaldo sebenarnya sudah mengakui bahwa ia menikmati permainan Messi dan berasumsi Messi sebagai pemain bintang.


Tak ada pertalian dengan pada Ronaldo dengan Messi. Namun ia menjunjung La Pulga yang dalam satu dekade paling akhir menjadi pesaingnya dalam mendapatkan banyak trofi dan penghargaan individual.

"Saya sebenarnya bukan rekan Messi. Tapi sanggup dibilang bahwa kami adalah kolega. Kami sudah sharing banyak penghargaan dalam sepuluh th. terakhir. Saya termasuk punya pertalian yang baik dengannya. Kami sebenarnya tak pernah makan bersama, tetapi aku menghormatinya, mungkin sebagai rival," terang Ronaldo kepada Ngebet77.

Ronaldo lalu memberi tambahan bahwa semua permusuhan pada dirinya dengan Messi adalah karangan belaka. Ia jadi kabar permusuhan itu diciptakan fasilitas supaya sanggup menjadi sensasi saja.

"Saya rasa permusuhan aku dengan Messi cuma ada di pers saja. Mereka menghendaki menjajakan koran mereka. Saya tahu itu sebenarnya ladang usaha mereka."
  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Labels