Agen Bola Terpercaya - Dikabarkan dari beberapa media, salah satu gelandang andalan Arsenal, Aaron Ramsey mengakui secara tegas bahwa ia sama sekali tidak memiliki kesabaran lagi untuk menghadapi timnas Inggris di ajang Euro 2016 yang sudah dimulai saat ini.

Ramsey Tak Sabar Bertemu Inggris

Meskipun demikian, akan tetapi gelandang yang berusia 25 tahun itu menyatakan bahwa saat ini masih harus fokus terhadap laga pembuka Euro 2016 yang akan mempertemukan timnya, yakni Wales dengan Slovakia. Aaron Ramsey juga menambahkan bahwa dirinya sangat berharap dapat memperoleh kemenangan dalam laga ini.


"Jujur saja, beberapa pemain dan anggota staff di Wales sangat berharap untuk tidak bertemu dengan Inggris karena beberapa alasan nasional. Namun hal itu beda bagi saya, malahan saat ini saya sudah tidak sabar untuk bertemu dengan tim seperti mereka" tutur Ramsey kepada media.

"Ntah kenapa, saat saya mendengar bahwa Wales akan berhadapan dengan Inggris, saya merasakan sebuah sensasi yang membangkitkan adrenalin saya dan terus terang saya sudah sangat tidak sabar lagi sekarang ini" tutup Ramsey.


  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Labels